Add to Collections
Rating
Review at:

Square Enix Umumkan Game Mobile Baru: Ember Storia

Industri game mengenal Square Enix sebagai perusahaan game dengan game andalannya yang fokus pada game adventure single playernya; Final Fantasy yang dimainkan secara offline di beragam platform konsol game.

Meski begitu, Square Enix juga pernah mencoba peruntungan untuk masuk ke segmentasi genre live-service game lewat judul; Final Fantasy - Brave Exvius. Hasilnya? Well, game ini terbilang gagal dipasaran, sampai-sampai Square Enix harus menutup server diluar Jepang.

Namun, kegagalan pada game sebelumnya tidak membuat Square Enix menyerah, kali ini mereka meluncurkan game baru bernama Ember Storia dengan trailer 1 menit sebagai pengumuman awal dari game ini:

Bagi pemain game Fire Emblem, mungkin kamu tidak akan merasa asing dengan design karakter gamenya, karena game ini memang didesain oleh designer Fire Emblem – Yusuke Kozaki.

Ember Storia sendiri merupakan game strategi RPG dengan latar universe dunia yang dinamakan "Rengoku" sebagai basisnya.

Pada gameplay-nya, kamu bisa membangun markas dengan ragam struktur berbeda, membangun unit, dan bertempur skala besar dengan lawan yang ingin menginvasi markas milikmu.

Namun Square Enix sendiri baru mengumumkan game Ember Storia rilis di Jepang saja untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS serta PC. Belum ada tanggal rilis resmi kapan gae ini dirilis pada region lain atau global. Tertarik untuk mencoba game ini? Mari nantikan perilisan globalnya!